Obat Trombosis Vena Dalam Tradisional

Ginkgo Biloba Plus Capsule adalah Obat Trombosis Vena Dalam Tradisional yang merupakan solusi tepat untuk menyembuhkan trombosis vena dalam secara lebih cepat,efektif dan tentunya alami.Solusi yang kami rekomendasikan berikut ini terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan yang sudah sangat teruji dan terbukti khasiatnya secara klinis.Lalu apa sebenarnya trombosis vena dalam itu ?

Obat Trombosis Vena Dalam Tradisional


Obat Trombosis Vena Dalam Tradisional
Pernah mendengar kondisi medis yang satu ini ? pasti kebanyakan dari kita belum mengetahuinya,akan tetapi kondisi seperti ini kasusnya sudah banyak terjadi.Trombosis Vena Dalam (Deep Vein Thrombosis (DVT) ini merupakan suatu kondisi medis yang dimana terjadinya penggumpalan di darah di pembuluh darah vena bagian dalam.Trombosis vena dalam sangat berbahaya karena seluruh atau sebagian dari trombus bisa pecah, mengikuti aliran darah dan tersangkut di dalam arteri yang sempit di paru-paru sehingga menyumbat aliran darah. Trombus yang berpindah-pindah disebut emboli.

Pada umumnya kondisi seperti ini sering terjadi dan timbul pada otot paha atau betis, tetapi tidak menutup kemungkinan bisa juga terjadi di bagian tubuh lain. Kondisi ini bisa sangat mengganggu pergerakan dan menimbulkan nyeri yang amat terasa.Untuk gejalanya sendiri sekitar 50% penderita tidak menunjukkan gejala sama sekali. Jika trombosis menyebabkan peradangan hebat dan penyumbatan aliran darah, otot betis akan membengkak dan bisa timbul rasa nyeri, nyeri tumpul jika disentuh dan teraba hangat. Pergelangan kaki, kaki atau paha juga bisa membengkak,serta pewarnaan coklat pada kulit, biasanya di atas pergelangan kaki. (Obat Trombosis Vena Dalam Tradisional)

Ginkgo Biloba Plus Capsule - Solusi Tepat Untuk Mengatasi Trombosis Vena Dalam Secara Alami


Obat Trombosis Vena Dalam Tradisional
CANTUMKAN SELALU KODE PEMESANAN : RHGB

Isi : 60 kapsul / botol
Harga : Rp.264.500,- *Belum Termasuk Ongkir*
Komposisi : Extra Ginkgo Biloba
Cara Mengonsumsi  : 2 kali sehari,2 kapsul setiap kalinya setelah makan.
Izin Resmi : BPOM RI TI 114345771 & Bersertifikat HALAL

Obat Trombosis Vena Dalam Tradisional Ginkgo Biloba Plus Capsule merupakan obat herbal terobosan terbaik dari Green World yang dengan secara khusus di formulasikan untuk mengatasi berbagai permaslaah yang menyerang pada peredaran darah seperti salah satunya untuk mengatasi trombosis vena dalam secara lebih efektif,cepat dan tentunya aman tanpa efeksamping.Hal ini karena Obat Trombosis Vena Dalam Tradisional Ginkgo Biloba Plus Capsule terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan yakni terbuat dari Extra Ginkgo Biloba yang telah teruji dan terbukti khaisiatnya secara klinis,karena dibuat dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen yang telah berstandar Internasional GMP,GLP,GAP,GCP,dan GEP.

Lalu Apa Sebenarnya Extra Ginkgo Biloba Ini ?
 
Obat Trombosis Vena Dalam Tradisional
Ginkgo Biloba sendiri adalah jenis tumbuhan herbal yang dapat tumbuh selama 1000 tahun dan tumbuh hingga 120 meter.Di dalam gingko biloba para ilmuan menumukan lebih dari 40 jenis kandungan senyawa alami,seperti diantaranya memiliki kandungan flavonoid dan terpenoid. Flavonoid merupakan antioksidan nabati. Berdasarkan studi laboratorium dan hewan menunjukkan bahwa flavonoid melindungi saraf, otot jantung, pembuluh darah, dan retina dari kerusakan. Terpenoid (seperti ginkgolides) meningkatkan aliran darah dengan melebarkan pembuluh darah dan mengurangi kekakuan trombosit. (Obat Trombosis Vena Dalam Tradisional)

Khasiat Utama Dari Ginkgo Biloba Plus Capsule :
  • Membantu membersihkan radikal bebas, meningkatkan daya ingat,menunda proses penuaan, mencegah Alzheimer.
  • Mengurangi lemak darah, membantu memperbaiki pergantian aliran darah, meningkatkan kinerja otot jantung dan sel otak.
  • Sangat cocok sekali dikonsumsi penderita hipertensi, lemak darah tinggi, gula darah tinggi, darah kental, penyakit jantung koroner, angina, yang daya ingatnya menurun, yang ingin mencegah penyakit di usia lanjut, menunda penuaan, dan menurunkan berat badan.

Obat Trombosis Vena Dalam Tradisional
  
Testimoni Konsumen Setelah Mengonsumsi Obat Trombosis Vena Dalam Tradisional Ginkgo Biloba Plus Capsule 

Obat Trombosis Vena Dalam Tradisional
Nama : Ida Jubaedah / 52 tahun
Alamat : Deli lr 27 no 24

Saya seorang ibu rumah tangga. Sebelumnya sering sakit kepala dan lidah kaku susah digerakkan. Beberapa kali saya ke dokter dan dikatakan ada kemungkinan stroke ringan atau kanker otak. Berbagai obat dokter pun telah saya konsumsi namun sayangnya tidak banyak membantu. Sakit kepala saya ketika kambuh membuat saya tidak bisa bangun dan biasanya berlangsung beberapa hari. Hal ini sangat menyakitkan hingga kemudian saya mencari alternatif dan berkenalan dengan produk Green World.

Saya mengkonsumsi Green World Ginkgo Biloba Plus Capsule, deep sea fish oil dan lecithin. Alhasil dalam waktu 3 hari sakit kepala saya mulai hilang dan lidah yang tadinya kaku menjadi lentur kembali sehingga saya bisa makan dan berbicara seperti sediakala. Lanjut konsumsi sampai sekarang dan alhamdullilah saya sakit kepala saya sudah tidak kambuh lagi dan gejala stroke ringan saya susah hilang tuntas. Terimakasih Green World. (Obat Trombosis Vena Dalam Tradisional)

Itulah informasi mengenai Obat Trombosis Vena Dalam Tradisional Ginkgo Biloba Plus Capsule.Sebagai agen resmi dari penjualan produk Green World,kami  memberikan kemudahan kepada anda untuk melakukan pemesanan tanpa harus ribet.Untuk pemesanan anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan memalalui SMS ke no 085.222.243.893 / BBM PIN BB 28FE19C4 dengan format pemesanan seperti di bawah ini : 
 
 Format Pemesanan  Ginkgo Biloba Plus Capsule Seperti Berikut :

RHGB
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon -
Kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHGB
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Perhatian !!! Untuk setiap pemesanan di mohon agar selalu mencantumkan kode pemesanan ‘ RHGB ‘ ,supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pemesanannya dan agar proses pengirimannya cepat dan tepat.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Ginkgo Biloba Plus Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke rekening yang kami sertakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin


 *Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi dan murah .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.
 
Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Ginkgo Biloba Plus Capsule  secara Online kepada kami.
 
Post By : Ruwaidah Herbal
 
Previous
Next Post »